UM Palangkaraya Raih Bronze Medal di Olimpiade Arumbalympics 2020

11 September 2020, kategori Berita hits 0

"AKREDITASI: Rektor UM Palangkaraya memberikan apresiasi atas prestasi mahasiswa di Ajang Arubalympics"

PALANGKA RAYA –  Satu lagi Prestasi membanggakan berhasil diperoleh oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Palangkaraya. Pada ajang Olimpiade ARUBALYMPICS 2020, mahasiswa UM Palangkaraya berhasil meraih Bronze Medal di ajang tersebut.

Para mahasiswa yang berhasil mengukir prestasi tersebut merupakan mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komputer yang beranggotakan Riyan Perdana Putra, Aulya Rosita Dewi, Santika, dan M. Arafat. Tim ini dibimbing langsung oleh Ika S. Windiarti, S.T., M.Eng., Ph.D (Wakil Rektor 2 dan Dosen Prodi Ilmu Komputer) dan Citra Amalia, S.T, M.T. (Dosen Prodi Ilmu Komputer).

Pada ajang yang bertema "The Intelligence Campus Network 4.0" tersebut, mahasiswa UM Palangkaraya berhasil mengalahkan banyak peserta dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada. Secara khusus untuk mengapresiasi capaian tersebut, Rektor UM Palangkaraya, Dr. Sonedi, M.Pd memberikan Penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi tersebut pada hari Rabu (2/10). Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Rektorat dan didampingi oleh Kepala BAKA.

“Apa yang diraih oleh para mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer pada ajang Arubalympics 2020 tersebut merupakan prestasi membanggakan. Tentunya dengan adanya raihan ini membuat nama Universitas Muhammadiyah Palangkaraya semakin harum di tingkat Nasional”, ujar Dr. Sonedi, M.Pd. Rektor UM Palangkaraya juga berharap semoga raihan ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. (ap/my)

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)