Halal bi Halal Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

18 Juni 2019, kategori Berita hits 68

""

Palangka Raya - setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri sejak tanggal 30 Mei hingga 16 Juni 2019, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya menyelenggarakan Halal Bi Halal seluruh civitas akademika Universitas Muhammadiyah Palangkaraya pada hari pertama masuk di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, senin (17/6/2019)

Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Bapak Dr. Sonedi, M.Pd menyebutkan dengan adanya acara Halal Bi Halal ini diharapkan bisa saling bersilaturahim, saling bermaaf-maafan satu sama lain antar karyawan dan dosen Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. “Halal bi Halal memiliki makna yaitu silaturahim untuk mempererat tali silaturahim dan bisa saling memaafkan satu sama lain” jelas Sonedi.

Dr. Sonedi, M.Pd juga menyampaikan bahwa momen halal bi halal ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk saling memaafkan lahir dan bathin, sehingga diri kita pribadi menjadi bersih kembali.

Kegiatan Halal bi halal ini menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan usai cuti lebaran disetiap tahunnya.

Turut hadir seluruh pejabat Universitas Muhammadiyah Palangkaraya pada kegiatan halal bi halal tersebut yaitu seluruh Wakil Rektor, Dekan, Pimpinan unit dan seluruh dosen dan karyawan di lingkungan UM Palangkaraya.

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)