Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2019

26 Maret 2019, kategori Kegiatan Mahasiswa hits 394

""

Palangka Raya - Universitas Muhammadiyah Palangkaraya menyelenggarakan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) jenjang S1 dan D3 tingkat Universitas tahun 2019 di Aula Utama UM Palangkaraya, Jum’at pagi (22/3)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Rektor UM Palangkaraya yang diwakili oleh Dr. Hj. Laksminarti, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Kepala Unit dan Lembaga, Dekan Fakultas dan Para Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Dalam sambutannya, Ibu Dr. Hj. Laksminarti, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, karena akan membentuk dan menciptakan generasi yang tangguh berprestasi dalam sebuah kompetisi, beliau juga menghimbau agar seluruh generasi muda terutama mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mampu bersaing dan berkompetisi dengan mental yang tangguh dan kepercayaan diri.

“Kalian semua (peserta seleksi Pilmapres) adalah pemenang, jadi jangan takut kalah, karena kalah dan menang sudah biasa, bersainglah secara sportif” ujar Laksminarti.

Laksminarti juga memberikan pesan kepada seluruh peserta agar terus meningkatkan diri, jangan berhenti untuk membuat prestasi-prestasi.

Sebagai salah satu bentuk penunjang/kriteria syarat kegiatan Pilmapres adalah pembuatan Karya Tulis Ilmiah dan presentasi pemaparan KTI.  Juara I seleksi Pilmapres jenjang S1 nantinya akan mewakili UM Palangkaraya di tingkat Wilayah di LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan. Sedangkan untuk Juara I Pilmapres tingkat D3 akan ikut seleksi pada tingkat Nasional.
Juara I Jenjang S1 atas nama Maulida Nur Indah Sari dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Juara I Jenjang D3 atas nama Rupana Dewi Saputri dari Progam Studi Analis Kesehatan.

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)