Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Raih Medali Emas dalam Kejuaraan Porprov XI Kalimantan Tengah Tahun 2018

23 Desember 2018, kategori Kegiatan Mahasiswa hits 255

""

Palangka Raya - Dua Orang Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Palangkaraya kembali  meraih prestasi dalam kejuaraan Taekwondo dan Karate pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah Tahun 2018 yang berlangsung di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara pada  tanggal 18 sampai 27 Oktober 2018. Kedua mahasiswa tersebut adalah Putriyana mahasiswi Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi FKIP UM Palangkaraya yang mendapatkan Medali pada bidang olahraga Taekwondo dan Priatama Ardiyanto mahasiswa S1 Pendidikan Teknologi Informasi FKIP UM Palangkaraya juga mendapatkan medali pada bidang olahraga Karate.

Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Dr. Diplan, M.Pd., menyampaikan bahwa FKIP UMP adalah fakultas yang penuh talenta dan itu terbukti tidak hanya pada kejuaraan Proprov Kalteng saja tetapi terbukti pada kegiatan Pekan Seni Mahasiswa  tahun 2018. Dimana dalam ajang Pekan Seni mahasiswa FKIP UMP banyak merebut  juara utama diantaranya dalam cabang lomba baca Puisi, Penulisan Skenario,   Vocal Solo, Qira’ah dan cabang lomba lainnya. Untuk itu, Dekan FKIP berharap dengan adanya ajang seperti ini, bakat-bakat mahasiswa dapat semakin terasah tidak hanya dari sisi akademiknya saja, tetapi juga dari sisi olahraga dan seni.

Dekan FKIP juga menuturkan rasa bangga dan memberikan apresiasi atas apa yang telah diraih oleh mahasiswanya pada tahun ini, karena memang di fakultas sangat mendukung kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga dan Seni serta pembianaanya pun sudah cukup baik.

Dekan FKIP juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya kita berharap agar menjadi ajang silaturahmi antara mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Palankaraya.

Dalam kesempatan itu juga Dekan FKIP menyampaikan akan memberikan rekomendasi Beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dalam ajang Olahraga dan Seni, hal ini diberikan bentuk dukungan dan pembinaan bagi mahasiswa FKIP UM Palangkaraya.

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)