UM Palangkaraya Tour Wisata ke Pantai Angsana

19 Agustus 2015, kategori Berita hits 9649

""

Palangkaraya - UM Palangkaraya kembali selenggarakan kegiatan Tour Wisata Pegawai dan Dosen pada Jum'at, 14 Agustus - 16 Agustus 2015. Kali ini yang menjadi tujuan wisata adalah Pantai Angsana Batu Licin, Kec.Sungai Danau, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Dengan persiapan yang matang oleh Koordinator Tour, Arafat  SP mengatakan bahwa kegiatan tour tahun ini sungguh luar biasa menyenangkan dan tidak ada kekurangan satu apapun. “Kita telah persiapkan semuanya sejak jauh-jauh hari agar semua Pegawai dan Dosen di lingkungan UM Palangkaraya bisa mengikuti kegiatan ini”

Adapun tujuan dilaksanakan acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara seluruh Pegawai dan Dosen di lingkungan UM Palangkaraya. Hal itu terbukti saat salah satu peserta Tour Wisata, M. Noor Saleh, SH mengungkapkan antusiasmenya mengikuti kegiatan Touw Wisata kali ini. “Menakjubkan sekali, ini pertama kalinya saya kesini dan juga ikut Snorkeling bersama teman-teman”

 

Tidak hanya menikmati indahnya Pantai Angsana, peserta tour juga diajak bermain Snorkeling sehingga kebersamaan dan keakraban semakin bertambah. Gelak tawa dan canda dari para peserta juga menambah keceriaan pada kegiatan tersebut. Perjalanan jauh dari Palangkaraya hingga ke lokasi Tour Wisata telah lunas terbayarkan dengan kepuasan para peserta.

Koordinator Tour, Arafat  SP mengatakan  bahwa Tour Wisata tahun depan akan lebih menarik lagi “Melihat antusiasme para peserta Tour, saya sebagai Koordinator akan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan”. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Tour Wisata ini lebih dari 100 peserta yang mana semuanya adalah Pegawai dan Dosen di lingkungan UM Palangkaraya. (ilham BAKA)

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)