Yudisium Mahasiswa UM Palangkaraya

31 Juli 2015, kategori Berita hits 10859

""

Palangkaraya - "Akhirnya saya lulus juga setelah kuliah dari tahun 2008" ungkap Ugun (27) salah seorang alumni mahasiswa FISIP UM Palangkaraya, dan raut keceriaan terlihat dari seluruh peserta Yudisium Mahasiswa UM Palangkaraya karena waktu yang ditunggu-tunggu oleh para peserta Yudisium telah tiba. Keceriaan itu semakin terlihat jelas saat pengalungan Gordon oleh Dekan Fakultas peserta tersebut. Ada yang gugup, bahkan ada yang menangis saat disebutkan predikat kelulusan oleh Panitia Pelaksana Yudisium Mahasiswa UM Palangkaraya.

Ya, itu lah tadi sedikit gambaran mengenai kegiatan pelaksanaan Yudisium Mahasiswa UM Palangkaraya pada hari Kamis, (30/7) di Aula Utama UM Palangkaraya. "Kegiatan Yudisium mahasiswa UM Palangkaraya untuk Sarjana dan DIII ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Karena pada jadwalnya bulan Februari dan Juli , Februari untuk semester ganjil dan Juli untuk semester genap" ungap salah seorang koordinator seksi acara dan dokumentasi, Ranti Suminar Endah, SH.

Dalam acara ini, selain dihadiri oleh peserta Alumni UM Palangkaraya yang berjumlah 350 orang dari FISIP, FAPERTAHUT, FAI, TEKNIK, FIKES dan FKIP juga dihadiri oleh seluruh karyawan dan Dosen UM Palangkaraya. Drs.H.Bulkani, M.Pd selaku Rektor UM Palangkaraya menyampaikan pesan yang sangat berguna bagi Alumni UM Palangkaraya yang akan masuk dalam dunia kerja “Orang Indonesia lebih baik dari orang Jepang jika dilihat dari fisik, kenapa orang Indonesia mengalami kemunduran dari segi kreatifitas dan produktivitas karena kita selalu mengesampingkan  hal-hal sepele yang padahal berdampak luas bagi kehidupan kita” Ungkap Drs.H.Bulkani, M.Pd dalam memberikan sambutannya. Beliau juga berharap tidak ada lagi kata menunggu dalam dunia kerja, karena semakin kita menunggu atau bermanja-manja tidak lain kedepannya kita yang akan tertinggal oleh waktu. (Ilham BAKA)

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)