RAJA RESMI DILANTIK

“RAJA” yakni Rahman Aini dan Muhammad Fajar Yanuar pasangan nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum Raya di UM Palangkaraya dilantik secara langsung Wakil Rektor III UM Palangkaraya pada Sabtu, 23 April 2016 di Aula Utama kampus tersebut. Pasangan tersebut berhasil menggasak suara mutlak melebihi pasangan lain nomor urut 2 dan juga 3.

UM Palangkaraya merupakan satu-satunya kampus swasta terbesar di Kalimantan Tengah yang selenggarakan Pemilihan Umum Mahasiswa Berbasis Online. Pemilu Raya Online yang telah sukses diselenggarakan oleh KPUM UM Palangkaraya pada tanggal 17-18 April 2016 mendapatkan respon dan antusias yang luar biasa dari para pemilih yang berasal dari mahasiswa di lingkungan UM Palangkaraya.

Laksminarti Wakil Rektor III UM Palangakaraya dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi seorang pemimpin artinya siap menanggung beban lebih

“tugas kalian (Rahman & Fajar) akan menjadi lebih berat, karena kalian adalah representatif dari kampus kita,” ujar Wakil Rektor III yang sekarang sedang menempuh kuliah S3 di Universitas Brawijaya Malang.

Laksmi juga menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah demokrasi yang mana kita bisa menerima kekalahan bagi yang belum mendapatkan amanah tersebut dan merupakan sebuah tantangan bagi yang memangku jabatan berat tersebut.

Beliau juga mengajak mahasiswa UM Palangkaraya untuk terus mengawal kinerja Presma dan Wapresma tersebut

“kita kawal dan dukung, karena inilah suara mahasiswa,” tutupnya. (IlhamBAKA)

P_20160423_092852

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>