“RAJA” JADI PRESMA DAN WAPRESMA BEM UMP TAHUN 2016

Selesai sudah rangkaian kegiatan mulai dari pendaftaran calon presma hingga penghitungan suara yang masuk ke server KPUM UM Palangkaraya. Hari Senin, (18/04) merupakan detik-detik yang menegangkan dari tiga paslon yang ikut meramaikan bursa pemilu raya kali ini.

Berbagai macam strategi telah dilakukan untuk masing-masing calon berkompetisi merebut jabatan yang mana sebelumnya telah dipegang oleh Dedy Norwanto, salah seorang mahasiswa PGSD yang telah menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa pada periode sebelumnya.

Pasangan Rahman – Fajar meraih total 2015 suara menang telak dari pasangan lain yang mana Malik dan Sandi meraih total suara 81 suara dan 180 suara untuk pasangan Sahlan dan Marwah.

Meskipun banyak yang tidak memilih KPUM tetap tegas untuk melaksanakan penghitungan sesuai dengan rencana.

“Kita tetap sesuai jadwal, sesuai komitmen kita dari awal. Yang dikhawatirkan apabila selalu menunda maka KPUM akan dianggap tidak netral,” kata Iqbal selaku ketua KPUM UM Palangkaraya

Dia melanjutkan bahwa pengumuman telah disebarkan beberapa hari sebelum kegiatan.

“mestinya para calon sudah mengetahui bahkan sudah antisipasi mengenai segala masalah yang ada,” ujarnya lagi.

Ilham, mewakili bidang kemahasiswaa saat memberikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada pasangan yang jadi Nomor urut 1 tersebut agar berhati-hati

“Jangan bangga dengan jabatan, kalian akan menanggung masalah “lebih berat” dari mahasiswa biasa lakukan,” kata Ilham.

Ilham juga berharap agar pasangan yang terpilih akan selalu siap bersinergi dengan segala pihak demi pembangunan kampus tercinta.

Persiapan yang dilakukan selanjutnya oleh KPUM adalah pelantikan Presma dan Wapresma BEM UM Palangkaraya periode 2016-2017 pada tanggal 23 April 2016 mendatang, yang juga akan dilaksanakan di Aula UM Palangkaraya. (st/nr)

 

“RAJA” JADI PRESMA DAN WAPRESMA BEM UMP TAHUN 2016 “RAJA” JADI PRESMA DAN WAPRESMA BEM UMP TAHUN 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>