PELANTIKAN DEWAN PENGURUS DAN MILAD MAPALA UM PALANGKARAYA YANG KE-3

Pada tanggal 16 April 2016, diadakan acara pelantikan dewan pengurus periode tahun 2016-2017 dan syukuran memperingati hari lahirnya UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMP) yang ke-3. Sekedar informasi, UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMP) berdiri pada tanggal 9 April 2013 atas prakarsa dewan pelopor.

 

Syukuran Milad UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya ini diadakan di depan gedung aula UMP, semua Keluarga Besar UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya hadir. Selain itu juga hadir dari perwakilan Mapala Dozer, Comodo Mapala, Figure Mapala, Mapala Sylva Raya, Mapala PGRI, Organisasi Pecinta Alam (Orpala) Muller Batara Club, Impala Agas (Kalsel), Mapala Piranha (Banjar Baru) serta dari BEM Teknik UMP.

 

Kegiatan syukuran Mapala UMP ini adalah proker tahunan yang sering dilaksanakan. Acara syukuran Mapala UMP yang ke-3 ini dimulai pukul 19.30 WIB. Acara dimulai dengan dipandu oleh dua orang MC.

 

Acara pertama adalah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara kedua yaitu sambutan dari ketua pelaksana milad Mapala UMP yang ke-3, dia adalah Salasiah. Berikutnya dilanjutkan acara pelantikan dewan pengurus periode 2016-2017 oleh Dewan pelopor Mapala UMP yaitu Taufik Aulia. Lalu disambung dengan serah jabatan ketua umum yang sebelumnya ke ketua umum yang baru. Kemudian penyampaian pesan dari ketua umum yang lama yaitu Hendra Saputra kepada dewan pengurus yang baru.

 

Dilanjutkan dengan acara milad Mapala UMP yang ke-3. Sambutan Dari ketua umum yang Mapala yang baru dilantik yaitu Abdurachman Sidik kemudian sambutan-sambutan serta ucapan selamat oleh perwakilan dari masing-masing Mapala, Orpala, dan BEM Teknik UMP.

Pada sambutannya Sidik berharap bahwa kegiatan milad ini selain untuk momen silaturahmi juga sebagai bentuk syukur

 

“Mudah-mudahan Pelantikan dan Milad Mapala UMP ini menjadi momen berkumpul untuk mempererat dan mengakrabkan kita semua, juga sebagai bentuk syukur atas UKM Mapala UMP yang terus menunjukkan perkembangan baiknya hingga detik ini, dan tak lupa pula terdapat harapan-harapan, impian, serta keinginan kita semua pada Mapala UMP supaya bisa terus berkembang dan berproses menjadi sebuah organisasi yang lebih baik, eksis, dan berprestasi baik di dalam kampus maupun di luar kampus,” kata Sidik (Sdk/edt:ilhamBAKA)

 

 

MILAD MAPALA UM PALANGKARAYA YANG KE-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>