WOW…DEBAT CAPRES BEM MEMANAS!

Panas! Satu kata itu yang dapat diungkapkan pada saat Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Muhammadiyah Palangkaraya pada Rabu, (13/04) di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Tidak hanya panas karena cuaca di Palangkaraya ini yang semakin tidak menentu, namun juga debat sengit antar masing-masing calon beradu argumen, menonjolkan yang terbaik untuk memajukan kampus tercinta yakni, UM Palangkaraya.

Moderator kegiatan pun Novia dan Zainal sepertinya kewalahan dalam Debat Capres tersebut, tidak hanya itu dosen-dosen di lingkungan UM Palangkaraya pun juga bertanya pada redaksi. Siapa yang akan menjadi Presiden BEM UM Palangkaraya periode 2016-2017?

Hampir 2 tahun vakum tertunda, namun kali ini, pada 2015 hingga 2016 sekarang kegiatan kemahasiswaan yang sudah bangun dari tadir kembali mewarnai bursa aktifitas mahasiswa. Pemilu Raya yang direncanakan sesuai KPUM akan berbasis online, sesuai dengan Green Islamic Campus akan digelar pada perhelatan akbar yang digelar tanggal 17-18 April 2016 mendatang.

Pada debat tersebut masing-masing calon menyampaikan visi misinya, dan tentunya hal ini menimbulkan semangat dari mahasiswa-mahasiswi UM Palangkaraya untuk ikut bertepuk tangan bahkan men-chant Paslon pilihannya.

Iqbal, selaku ketua KPUM Mengatakan bahwa KPUM dituntut untuk netral meskipun masih saja ada pihak yang meragukan

“memang beberapa kali tertunda PEMILU RAYA ini namun, insyaAllah tidak akan terjadi penundaan kembali,” ujarnya.

Dia juga menambahkan ada 3 pasangan calon Presiden BEM yang akan mewarnai bursa pemilihan tersebut, jadi tidak perlu coblos atau contreng.

“mahasiswa cukup klik!, dan selesai. Jadi tentukan pilihanmu!,” tutupnya. (ilhamBAKA)

WOW...DEBAT CAPRES BEM MEMANAS! (2) WOW...DEBAT CAPRES BEM MEMANAS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>