FISIP UM PALANGKARAYA “BACKPACKER-AN” KE SINGAPORE & MALAYSIA

0 Comments

Sebagai reward atas kinerja Pegawai pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UM Palangkaraya dalam mensukseskan akreditasi Program Studi Ilmu Administrasi Negara¬† sehingga Prodi tersebut kembali mendapatkan nilai akreditasi ‘B’ berdasarkan SK BAN-PT No. 429/Sk/BAN-PT/Akred/S/XI/2014, FISIP UM Palangkaraya mendapatkan kesempatan untuk Backpackeran mengunjungi Singapore dan Malaysia pada tanggal 26 April 2015 – 02 Mei 2015.

Laksminarti, S.H.,M.H selaku wakil dekan FISIP UM Palangkaraya mengatakan bahwa agenda ini merupakan reward yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kepada Tim Penyusun Borang Akreditasi yang telah bekerja keras dalam menghadapi proses akreditasi, mulai dari penyusunan Borang hingga visitasi oleh tim asesor dari BAN – PT, dan hal ini juga diharapkan menjadi motivasi kepada seluruh civitas akademika FISIP UM Palangkaraya untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerjanya.

Perjalanan FISIP UM Palangkaraya ke Singapore dan Malaysia di pandu oleh seorang dosen muda di lingkungan FISIP UM Palangkaraya. di mulai dari mengunjungi tempat-tempat bersejarah hingga tempat wisata yang berada di Singapore dan Malaysia. Dari perjalanan ini banyak hal yang didapatkan, selain pengalaman, tentunya perjalanan tersebut memberikan pemahaman kepada kita, bahwa ternyata masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan, agar Negara yang kita cintai tidak kalah saing dari negara-negara tetangga yang lain, terutama dari kualitas pelayanan publiknya.

IMG_7542IMG_8225IMG_7844IMG_7781IMG_8419IMG_8387

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *