PELANTIKAN BEM FISIP PERIODE 2015-2016

0 Comments

IMG_9279 IMG_9364Palangka Raya – “….FISIP UM Palangkaraya harus terus mampu melahirkan generasi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan…” itulah kalimat yang diucapkan oleh salah satu alumni FISIP UM Palangkaraya yang pada Sabtu 11 April 2015 lalu hadir dalam acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UM Palangkaraya Periode 2015-2016.

Acara Pelantikan BEM FISIP Periode 2015-2016 tersebut dilaksanakan di Aula Utama UM Palangkaraya, yang dihadiri oleh pejabat di lingkungan UM Palangkaraya, Walikota Palangka Raya sekaligus Dekan FISIP UM Palangkaraya H.M. Riban Satia, S.Sos.,M.Si, dosen-dosen, mahasiswa FISIP UM Palangkaraya dan juga alumnus FISIP UM Palangkaraya.

Gubernur BEM FISIP terpilih Sari Selvia Astuti mengatakan bahwa dalam periodesasi kepemimpinannya ini, dibantu oleh satu orang Wakil, sekretaris, Bendahara dan delapan Departemen yang menyesuaikan dengan kebutuhan gerakan BEM FISIP UM Palangkaraya.

Acara pelantikan BEM FISIP UM Palangkaraya tersebut dimeriahkan juga dengan berbagai macam penampilan dan kreasi mahasiswa FISIP UM Palangkaraya, diantaranya Tari daerah, Musik Karungut, dan juga Pantomin yang di tampilkan oleh mahasiswa FISIP UM Palangkaraya. selain itu acara pelantikan juga dibalut apik dengan kegiatan Kuliah Umum, dimana Dekan FISIP UM Palangkaraya H.M. Riban Satia, S.Sos.,M.Si menjadi pembicara pada Kuliah Umum tersebut. Dengan Mengusung tema “Menyongsong Kepemimpinan Baru, Meruntuhkan Dinasti Politik Melalui People Power”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *