Kuliah Lapangan – Cerdas Berinvestasi Tanpa Masalah Bersama PT.Pegadaian Persero Area Kalselteng

0 Comments

Kuliah Lapangan Bertema “Cerdas Berinvestasi tanpa Masalah, Investasi itu Gampang dan Menguntungkan”.

Pemateri Ade Harsono,S.E.,CRP,CIRP,CMA – Vice President PT.Pegadaian Persero Area Kalselteng menyampaikan mahasiswa sebagai kaum milenial sudah sewajarnnya melek investasi masa depan. Investasi masa depan yang ditawarkan adalah tabungan emas pedagaian.. Kemudahan dalam berinvestasi dan yang menguntungkan dijelaskan secara detail, sampai invetasi yang harus dihindari. Dalam kesempatan yang sama PT.Pegadaian secara gratis memberikan sejumlah 90 tabungan emas untuk mahasiswa dan dosen dengan nominal Rp.100.000/org dari 150 peserta yang berhadir. Tentu hal ini memberikan kebahagiaan kepada peserta yang berhadir, apalagi beliau menyampaikan persyaratan uang diperlukan hanya memberikan fotocopy KTP dan Nomor HP yang bisa dihubungi saja. Kesempatan berinvestasi yang dikemukaan oleh PT.Pegadaian memberikan ketertarikan mahasiswa untuk menabung emas, apalagi investasi yang dilakukan dengan hanya menabung minimal 8ribu rupiah baik perhari, perbulan bahkan beberpa transaksi diperkenankan.

 

Selain tabungan emas, ada juga arrum haji yang ingin disosialisasikan kepada para mahasiswa, ini tujuannya memang bukan untuk mahasiswa tapi mahasiswa bisa menyampaikan ke kerabat dekat atau keluarga mengenai kemudahan untuk naik haji hanya dengan syarat memiliki 3,5gr atau gram emas berkadar 70℅ senilai 7gr. Serta Pegadaian Amanah untuk mejudkan memiliki kendaraan bermotor dengan pembiayaaan yang murah dan mudah. Sehingga memang, terlihat Peran dan Fungsi PT Pegadaian ini seperti tagline mereka yakni “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”.

Dlama kegiatan ini, Turut Berhadir Eko Handoko – Senior Manager Penjualan PT Pegadaian, Dwi Santosa – Piimpinan Cabang Pegadaian Kota Palangkaraya, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, Serta Tamu undangan/MITRA pegadaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *